A little story of Indonesia from @littlemuseum

Profil Instagram dapat dilihat pada tautan berikut

Melalui perjalanan panjang atas obsesi akan produk kreatif dan kecintaan pada kain Indonesia terutama batik Indonesia, @batikIDku meluncurkan produk ke-2 nya yaitu Tumbler kain Batik dan selanjutnya akan disusul dengan kain tradisional Indonesia yang lain.


Tampil dengan kemasan menarik dilengkapi dengan 'A little story of Indonesia' - cerita pendek tentang kain yang diangkat pada hang tag (kemudian dapat digunakan sebagai pembatas buku). Sayang sekali apabila kemasan cantik ini harus dibuang....karenanya JANGAN! Gunakan sebagai rumah Tumbler ketika tidak digunakan. Kami menyebutnya  'Tumbler Dock'. Jadi tidak hanya iPod yang memiliki dock :)

Anda bisa mendapatkan tumbler @littlemuseum dengan pemesanan online melalui Facebook Page Littlemuseum http://www.facebook.com/#!/pages/Littlemuseum/341671712539672 atau membeli langsung di Dialogue Artspace Kemang Jakarta. Nantikan updatenya ketika kami berada semakin dekat dengan lokasi Anda :) 

Menyambut peluncurannya, 10 Tumbler untuk 10 pemenang akan menjadi milik Anda atas partisipasi dalam promosi berikut :


Contoh foto yang akan diposting adalah sebagai berikut:
Bandaneira Island viewed from Mount Api #Indonesia #scenery
@batikIDku tidak akan berhenti atas obsesi memproduksi atau mempromosikan produk kreatif dengan mayoritas konten lokal dan simak produk pertama kami yaitu Pohon Natal dengan cita rasa lokal hingga diberi tagline 'Have yourself a Merry Local Xmas'. Total 25 unit 3D Puzzle terbuat dari printed cardboard untuk putra-putri Anda, atau ukiran presisi dengan laser berbahan MDF untuk edisi Kolektor nya.


Berawal dari memproduksi kreasi team @batikIDku sendiri yang kemudian akan berlanjut dengan merealisasikan visi kami untuk bisa memproduksi dan mempromosikan ide-ide kreatif Anda.  Email kami di batikIDku@gmail.com untuk ide kreatif Anda dan kolaborasi menarik akan tercipta sepanjang memenuhi koridor 'kreatif' team kami. Selamat berkreasi!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengumuman Finalis Lomba Desain Batik HUT RI ke-66

Gebrakan Generasi ke-3 Oey Soe Tjoen

Sepotong Cerita Indonesia